GOM Player Version 2.1.3

gom player
 


Free Download GOM Player Version 2.1.3. GOM Media Player adalah software multimedia yang berfungsi sebagai program pemutar video dan audio gratis (freeware).  Gom Player dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan Gretech Corp - Korea Selatan, Keunggulan GOM Player ini yaitu dapat menjalankan berbagai macam format video, seperti AVI, MPEG, DivX, DAT, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, dan MOV serta format video lainnya yang bisa anda tambahkan sendiri. Selain itu GOM Player terbaru mampu melakukan video streaming. Kelebihan lain dari GOM Player terbaru yaitu memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga mudah di operasikan dan tidak memberatkan komputer atau laptop anda.

GOM Player V.2.1.3 memiliki kelebihan lain yaitu mempu melakukan Screen Capture terhadap video yang anda lihat, karena memiliki fitur Screen Capture, Pan and Scan dan Advance feature. Yang tidak kalah menarik kelebihan dari GOM Player adalah mampu memutar video jenis AVI yang rusak. GOM Player terbaru 2012 sebagai pilihan menarik diantara Winamp maupun iTunes.
Format video yang didukung: :flv, avi, mp4, 3gp/3gp2, mov, mpg, divx, ts, asx, m4v, wmv, dat, ifo, vob, mkv, rm/rmvb, ogm,dll.
Format Audio yang didukung : .m4a, mp3, ogg, aac, dll

Password : putra tabalagan

POPULAR POST