Actual Spy

Password dan Username adalah dua hal penting yang harus anda miliki dan anda jaga kerahasiaannya sampai-sampai orang terdekat anda pun tidak boleh mengetahuinya. Bila anda memiliki akun yang beraneka ragam macamnya, maka anda wajib untuk berhati-hati karena mungkin saja akun anda sedang menjadi incaran para hacker.
Sebenanya ada banyak sekali jenis akun di dunia maya yang sering sekali di akses oleh para usernya. Tak disangka saja kalau semua kegiatan para user tersebut sudah disadap oleh para hacker yang tidak bertanggung jawab.


Banyak software yang bernama Keylogger di Internet. Apa itu Keylogger..?? Keylogger adalah sebuah software yang digunakan untuk merekam segala aktivitas komputer yang dilakukan korban, mulai dari apa yang korban ketik, aplikasi yang dijalankan, sampai website/situs yang dikunjungi oleh korban.
Software semacam itu mudah ditemukan di Internet. Salah satu software tersebut adalah Actual Spy. Software ini adalah software terbaru yang sudah mutakhir. Tidak terdeteksi dan tidak dapat dilacak oleh anti virus adalah sebagian kelebihan dari software ini.
Berikut tampilan dari Actual Spy.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKtZdwXQouZPnUuY281QHLiZspxlC4TXnFgDMd4PUfk8BfEbs_4NcXzB1YYXA312NqyIMXHOVmpM-KWuTqseYhPmGLFvD3sIKsmYITEfRzOOEYy9C-asDsHm4R-pF33wysbqaKJugrSrs/s1600/actualspy2.gif
Memang unik juga pekerjaan para cracker yang mengambil password dan username para korbannya

Pasword : putra tabalagan

0 komentar:

Posting Komentar

POPULAR POST